Thursday, May 7, 2009

WWW.PERMAISURI.COM

Toko Permaisuri Ban adalah toko yang menjual barang asesoris mobil khususnya ban dan juga velg serta menyediakan jasa spooring dan balancing. Toko Permaisuri Ban berlokasi di kawasan blok M (sebelah Disc Tara)

Past Activity

Permaisuri Ban melakukan promosi secara offline seperti pada bengkel umumnya. Letaknya yang ditengah kota memliki segmen menengah keatas. Promosi yang dilakukan antara lain, iklan di media cetak otomotif; otomotif, majalah motor, majalah mobil, dll

Current Activity
Saat ini, Permaisuri Ban menggunakan cara-cara promosi modern, antara lain adalah kerja sama dengan bank yang menyediakan cicilan bunga 0% selama 12 bulan dan juga promosi dengan website www.permaisuri.com. Saat ini, website dapat menampilkan koleksi-koleksi velg Permaisuri Ban dan juga promosi yang sedang berlangsung. Namun, penjualan belum dapat dilakukan secara online. Permaisuri Ban juga menyediakan forum. Forum hanya terbatas pada member saja. Visitor harus register untuk mendapatkan nomor member.

Future
Untuk dapat melayani dengan maksimal dan meningkatkan penjualan, Permaisuri Ban disarankan untuk membuat aplikasi sales online. Dengan cara ini diharapkan visitor dari berbagai daerah memiliki kemudahan untuk membeli tanpa harus ke toko langsung. Disarankan juga www.permaisuri.com menyediakan aplikasi untuk membantu konsumen memilih velg, yaitu dengan aplikasi percobaan velg. Aplikasi memuat semua jenis mobil (tahun 2000 keatas). Visitor yang berminat dapat mencocokan velg-velg dengan mobil yang dimilikinya. Bila sesuai dengan selera visitor, visitor dapat membelinya.

No comments:

Post a Comment